Suku Cadang Hidrolik Forklift yang Baik Memberikan Otot Truk Anda

Truk pengangkat Anda membutuhkan tenaga untuk menggerakkan tiang ke atas dan ke bawah dan bagian hidrolik forkliftnya yang menyediakan otot. Jika mesin adalah jantung dari forklift Anda, cairan hidrolik adalah darahnya. Silinder hidrolik dipasang pada tiang dan menyebabkannya bergerak naik atau turun tergantung pada tekanan di dalam silinder. Pompa hidrolik membawa cairan hidrolik ke bagian bawah laras silinder yang menahan piston. Cairan memaksa piston di dalam silinder untuk bergerak naik turun atau maju mundur. Silinder angkat menangani mekanisme pengangkatan sementara silinder miring memungkinkan garpu miring ke samping bila perlu.

Bagian utama dari silinder hidrolik adalah laras silinder, alas dan tutup silinder, kepala silinder, piston dan batang piston, dan kelenjar batang yang berisi berbagai cincin-O dan segel termasuk yang menyeka kotoran dari batang piston ketika bergerak kembali ke dalam silinder. Dua jenis silinder hidrolik adalah silinder batang pengikat dan silinder bodi yang dilas. Silinder bodi yang dilas lebih sempit dan lebih pendek dari variasi batang pengikat. Karena alasan ini, sebagian besar truk forklift dan peralatan bergerak lainnya lebih menyukai silinder hidrolik bodi yang dilas.

Pemecahan masalah dan pemeriksaan silinder hidrolik untuk sebagian besar merek seperti truk Clark, Hyster atau Toyota pada dasarnya serupa. Proses untuk forklift Yale ini adalah contoh yang baik:

Dengan kain bersih, Anda harus menyeka batang kemudian mengangkat garpu. Jika ada lebih dari lapisan tipis minyak pada batang, segel mungkin aus dan perlu diganti. Selanjutnya periksa ketinggian cairan hidrolik secara visual atau dengan tongkat celup. Jika tidak penuh, udara akan masuk ke silinder dan merusak segel di dalam dan menyebabkan garpu tersentak saat bergerak. Jika garpu terus menyentak meskipun cairan hidrolik sudah penuh, pompa cairan hidrolik mungkin tersumbat atau rusak. Bersihkan selang dan saluran. Gerakkan garpu beberapa kali dan periksa kebocoran pada selang itu sendiri atau pada sambungannya.

Kebocoran oli pada sistem hidrolik adalah gejala utama kerusakan yuken a37 dan menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk mengganti suku cadang hidrolik forklift. Secara umum, kebocoran oli akan menghasilkan oli yang tidak mencukupi dan menyebabkan kerusakan suku cadang. Periksa kebocoran pada katup kontrol hidrolik. Tekanan hidraulik yang salah dapat menyebabkan kebocoran, merusak segel, dan mengurangi kapasitas angkat truk. Di silinder angkat, kebocoran dapat menyebabkan masalah penyimpangan beban dan mencemari lingkungan operasi. Kebocoran silinder miring akan mengakibatkan gerakan tiang yang tidak terkendali. Selang hidraulik dapat rusak oleh berkas gandum yang bengkok sementara filter hidraulik yang tersumbat akan mengganggu aliran oli yang baik dan meningkatkan tekanan sistem truk. Silinder hidrolik yang rusak pada sistem kemudi dapat mengakibatkan kehilangan kemudi dan mempercepat keausan komponen hidrolik.

Cairan hidrolik adalah cara favorit untuk memberikan input tekanan rendah pada otot. Perawatan yang tepat dari bagian hidrolik forklift Anda akan memastikan bahwa Anda memiliki semua kekuatan yang Anda butuhkan setiap saat.